Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘film’

semalem, nisa ngasih link nonton melon award live. gw kira livenya di kbs, ato channel [v] ato apapun itulah.

gw agak bete, kenapa? karena menurut gw award melon GA ADIIIL!!

snsd dapet 6 award. yeah! 6 AWARD!! sedangkan suju???

cuma satu award!! what the fuck!!

gw seneng tuh suju di GDA dapet banyak, di mnet juga. nah ini?!

liat deh list award-nya :

2009 SONG

Winner: SNSD – Gee

Melon Music Awards

2009 ALBUM

Winner: G-Dragon – Heartbreaker

Melon Music Awards

2009 ARTIST

Winner: SNSD

Melon Music Awards

2009 NEW ARTIST

Winner: 2NE1

Melon Music Awards

2009 STAR

Winner: TVXQ

Melon Music Awards

2009 MANIA

Winner: TVXQ – Mirotic

Melon Music Awards

2009 CURRENT STREAM

Winner: Kim Tae Woo – Love Rain

Melon Music Awards

2009 SMART RADIO

Winner: SNSD

Melon Music Awards

2009 ODYSSEY

Winner: SNSD – Gee

Melon Music Awards

2009 MOBILE MUSIC

Winner: SNSD

Melon Music Awards

2009 SUDDEN RISE

Winner: Lee Ssang

Melon Music Awards

2009 SONG WRITER

Winner: Bang Shi Hyuk

Melon Music Awards

2009 Y-STAR LIVE

Winner: Lee Seung Chul

Melon Music Awards

2009 TOP 10

Winners:
Kara
K.Will
2PM
SNSD
Brown Eyed Girls
8eight
2NE1
Davichi
G-Dragon
Super Junior

oh, satu lagi..

MEREKA GA FULL DATEEEENG!!

ya dan lagi, yang dateng kurang dari 10 oraaaaaaaang!!!

leeteuk, yesung, sungmin, eunhyuk, shindong.

HYAAA!!! WHAT THE HECK?!

yang bikin gw sebel… SNSD MARUK BANGET!!!

gila aja, embat 6 award. sedangkan suju cuma satu.

leeteuk berkata : “sebelumnya, aku minta maaf kepsada seluruh member yang hari ini tidak bisa hadir, mungkin saat ini mereka diluar sedang menyaksikan acara ini. tahun ini kami lalui dengan suka dan duka.. dan penghargaan ini menjadi penutup yang indah..”

yesung juga nambahin : “tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada orang tua kami tentunya, kangin, kibum.. kalian lihat?? kami ingin berbagi penghargaan ini kepada kalian semua..”

yesung… TT_____TT

ohya, ternyata.. melon itu kan situs web gtu. jadi mereka kayanya vote lewat net dan kayanya penjualan album lewat net. jadi mereka ngukur darisana.

secara, suju itu albumnya ada a,b,c. jadi banyak beli dari album. gw juga mending milih beli album dari dari yang kaya gituan *plaaaaaaaak*

ohya, aku mau cerita tentang kibum nih. dia bakal balik tanggal 21 januari ntar. HOREEE~~

dia balik dengan film bioskop dengan judul JUMINJIN.

ngomong2, jumunjin itu artinya apa? hahahahha.

pokoknya, ceritanya si kibum itu hantu kesepian.. sampai dia ketemu wanita (kalo gasalah pemerannya hwang bora). terus si kibum jatuh cinta deh.

it is magical love story~ first love never die!!! right?

kibum-sshi~~~ kamu kembali dengan suatu yang manis!! full of love!! hahahahahahahaa~~~

dulu, rambutnya panjang kaya kunti.. sekarang jadi ganteeeeeeeeng~~~ huaaaa ganteng banget deeeh~~

kalo gitu, tinggal kita tunggu tanggal mainnya aja. tanggal 21 januari~~

20 hari setelah ultah sungmin, kangin bakal balik ke sj, kibum pun sepertinya sama. kalau begitu, berarti..

SUPER JUNIOR WILL COME BACK WITH 13 MEMBER~~

bagus bagus. i like it. hahahahahaha.

source : starjunior, allkpop



Read Full Post »