Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘junsu’

perhatian, ni fanfic udah dari jaman jebot gue bikin (padahal pas bulan okt) dan emang cuma ini yang pantes di post *di geplak*

ya sudah, baca saja~~

****************

BUK.. GEDEBUK~

“auu, sakiit..” rintih yoo rin, buku yg dibawanya berjatuhan. dia di tabrak seseorang.

“makanya kalo jalan liat2” mendengar yg menabraknya berbicara seperti itu, yoo rin kesal. ia menoleh ke orang yg menabraknya, ternyata kakak kelasnya, lee dong hae.

“sunbaenim.. sudah menabrak malah marah2.. menyebalkan sekali sih, masih mending kalau mau membantuku membereskan buku..” omel yoorin smbil menumpuk buku2 yg jatuh, donghae malah diam.

“kau belum tau siapa aku ya.. akan celaka kau nanti” kata donghae dan pergi, yoorin menggerutu sebal.

“aku tau siapa kamu, lee dong hae!” yoorin bangkit smbil membawa bukunya, menuju ke ruang guru.

di ruang guru~

“nee songsaenim.. arasseo” sahut yoorin pelan, geurim songsaenim mengangguk.

“ingat, pertahankan prestasimu” kata geurim songsaenim, yoorin mengangguk pelan.

“saya ke kelas ya songsaenim, annyeong” yoorin berpamitan, geurim songsaenim hanya mengangguk

saat akan pergi ke kelas, di tangga menuju lantai 2, yoorin dihadang anak cowok kelas 3. awalnya yoorin bersikap seperti biasa, tapi..

“heh, kamu yg bernama yoorin?” tanya seorang cowok diantara mereka yg jumlahnya 6 orang, yg bernama kangin.

“iya sunbaenim, ada apa ya?” jawab yoorin seraya bertanya lagi, tiba2 muncul donghae, yoorin kaget.

“donghae, ini orangnya?” tanya kangin lagi, donghae mengangguk smbil tersenyum. yoorin ketakutan.. ia merasa akan terjadi sesuatu..

tuhan.. apa yg akan terjadi?? tolong aku!! semoga tidak terjadi apa2.. batin yoorin, ia menunjukkan wajah yg tenang2 saja walau hatinya sangat ketakutan.

“kau ingat aku, park yoo rin? aku yg tadi menubrukmu, oops salah.. yang ditubruk olehmu tadi..” ujar donghae, yoorin diam.

“anak ini mau diapakan?” tanya seseorang dari mereka yg bernama hyukjae, donghae berpikir sejenak..

“mungkin.. kita sentuh dia sedikit..” donghae menyentuh pipi yoorin lembut, yoorin tambah ketakutan, yg lain tertawa melihat yoorin ketakutan.

“a..apa yg akan kamu lakukan??” tanya yoorin agak ketakutan, donghae tertawa.

“ini balasan atas perkataanmu tadi..” jawab donghae, lalu ia mendekati wajah yoorin. ia menatap mata yoorin dalam2, yg lama2 mendekati bibir mungil yoorin.

tuhan.. apa yg akan dia lakukan?? dia mau menciumku??ahhhhhh!!!batin yoorin, ia menutup matanya, terlalu takut untuk membuka matanya. dia bukannya mengelak, malah diam saja..

“hyung, sudahlah lepaskan dia.. kasian dia ketakutan” seorang cowok lagi bernama kyuhyun menarik tangan donghae sehingga wajahnya menjauh dari yoorin, donghae menggerutu kesal.

“kyuhyun-ah, mengganggu saja kamu ini!!” omel donghae, kyuhyun malah nyengir. yoorin yg tadi menutup matanya, sekarang sudah membuka matanya. ia terkejut melihat kyuhyun, teman sekelasnya yg sebenarnya jenius, tapi sering bolos pelajaran.. seingatnya kyuhyun peringkat ketiga setelah dia dan siwon.

“dia anak baik2, dikelas dia selalu mendapat peringkat pertama. lepaskan saja dia, dia tidak cocok jadi mainanmu, terlalu bagus.” ujar kyuhyun, donghae mendengus sebal.

“baiklah, yoorin! kau lepas sekarang! tapi, lain kali akan aku hadang lagi” donghae melepas genggamannya dari lengan yoorin, yoorin menghela napas lega.

“hati2 yoorin, donghae ini playboy!” kata seorang cowok lagi yg bernama hangeng, diikuti oleh tawa leeteuk.

“kembalilah ke kelas, aku tahu kau ingn belajar sekarang” suruh kyuhyun, yoorin mengangguk pelan.

“gomawo kyuhyun” ujar yoorin pelan, kyuhyun hanya tersenyum.

yoorin kembali ke kelas, kangin, kyuhyun, eunhyuk, hangeng dan leeteuk mentertawai donghae.

“yaa, donghae! kau berani sekali mau mencium murid teladan! hahahahahahaha”ledek eunhyuk, donghae memasang muka sebal.

“aku hanya ingn mempermainkan dia sedikit! ternyata dia masih terlalu polos!” ujar donghae lalu duduk di sebelah leeteuk.

“dia adik yoochun.. tau?” tanya leeteuk, donghae berusaha mengingat.

“ah iya! aku tau.. dia yang sering bareng ama junsu dkk, yang pacaran sama park yunhee kn?” tebak donghae.

“bingo! sekali kamu berani membuat yoorin menangis, bisa2 kau dihajar oleh mereka” kata leeteuk, donghae malah tertawa.

“justru itu yg membuatku tertarik” ujar donghae smbil tersenyum licik.

***

di hari yg sama, sepulang sekolah..

“oppa!”sapa yoorin, yoochun menoleh, lalu tersenyum.

“hei adikku yg manis.. bagaimana pelajaranmu hari ini?” tanyanya pada adiknya yg manis, yoorin tersenyum manis.

“baik2 saja oppa, tapi.. ada sesuatu hari ini..” jawab yoorin, yoochun yg mendengar kalimat terakhir yoorin, menatap adiknya aneh.

“apa yg terjadi yoorin?” tanya yoochun.

“aku ceritakan saja di rumah.. jangan sekarang yaa” jawa yoorin seraya tersenyum, yoochun hanya mengangguk. “ngomong2, mana yunhee onnie?” tanya yoorin.

“yunhee.. hari ini dia tidak masuk.. sakit..”jawab yoochun, yoorin mengangguk.

“kenapa tidak di jenguk?” tanya yoorin lagi.

“kalau sudah 3 hari tidak masuk, aku akan menjenguknya”jawabnya “memangnya kenapa?” tanya yoochun balik, yoorin tersenyum.

“tidak.. aku hanya bertanya.. nanti aku ikut jenguk yaa” ujar yoorin seraya tersenyum manis, yoochun mengiyakan.

“yoochun!! yoorin!!” panggil seseorang, suaranya bersumber dari belakang, saat keduanya menoleh, terlihat junsu, jaejoong, dan changmin.

“heei oppa” sapa yoorin, jaejoong menghampiri yoorin lalu mengacak rambut yoorin.

“hei adik yoochun yang manis.. bagaimana kabarmu hari ini?” tanya jaejoong smbil tersenyum.

“aku juga punya nama oppa.. namaku yoorin!” yoorin yg kesal rambutnya di acak2, merapihkan rambutnya, jaejoong tertawa kecil.

“mana yunho?” tanya yoochun yg tidak menemukan yunho bersama mereka.

“dia duluan pulang tadi, ada urusan lain katanya..”jawab changmin, yoochun ber ‘oo’ ria.

“pulang yuk, kita mampir ke rumah mu ya yoochun, kami ingin main” ujar junsu.

“hmm, baiklah ayo ke rumahku” ajak yoochun smbil menggandeng tangan yoorin, diikuti junsu, jaejoong, dan changmin di belakang.

***
sore, di apartemen donghae..

“kamu serius?”tanya siwon, donghae mengangguk.

“iya.. hampir aku menciumnya.. tapi diganggu sama kyuhyun..”ujar donghae melanjutkan omongannya, kyuhyun tertawa.

“dia terlalu bagus untuk jadi mainanmu, hyung” kata kyuhyun, siwon mengangguk.

“dia terlalu pintar.. dia selalu peringkat pertama, terlalu sulit mengalahkannya, kecuali saat dia sedang terpuruk”siwon menambahkan.

“mungkin dia terlalu bagus untukku, tapi dia itu menarik”ujar donghae lalu menyandarkan tubuhnya di sofa.

“donghae, kau bisa dihajar oleh yoochun kalau dia tau kau mencium adiknya tadi”hyukjae mengingatkan, donghae malah tertawa.

“kan hampir menciumnya. lagipula kalau ketahuan, akan aku hadapi dengan jantan”kata donghae santai, lalu mengocok kartu. ia ambil 3 d antaranya.

“ada yang mau kue?” tanya wookie yg baru saja datang dari dapur, yg lain menoleh.

“aku wookie, taruh di meja” sahut leeteuk, wookie menaruhnya di meja.

the wheel of fortune

“kau meramal siapa?”tanya heechul smbil mengintip kartu yg di pegang donghae.

“yoorin”jawab donghae.

“donghae, kau masih ingat hyemin?”tanya leeteuk.

“hyemin? tidak” jawab donghae singkat. leeteuk menepuk dahinya.

“dia kan yg kamu cium seminggu yg lalu, dsar playboy”ujar leeteuk hyung, donghae nyengir.

“hyemin itu cewe gampangan, dia sering ganti pacar” kata donghae, lalu membuka kartu kedua.

the sun

“kyuhyun, yoorin itu orangnya seperti apa?” tanya heechul, kyuhyun menoleh.

“jangan tanya padaku, aku jarang di kelas. tanya siwon” jawab kyuhyun yg menunjuk ke siwon.

“bagaimana siwon?”tanya heechul padanya, siwon berpikir.

“pintar, ceria..” jawab siwon “dia lucu kok, kalau aku perhatikan sehari2” lanjutnya, heechul mengangguk. donghae membuka kartu ketiga.

the lovers

“waw” heechul takjub pada kartu ramalan untuk yoorin.

“apa?”tanya donghae.

“tak apa” heechul malah pergi mencari hangeng.

“menarik..” ujar donghae pelan.

***

malam harinya~ di rumah yoorin dan yoochun

“yang benar yoorin?” tanya yoochun tidak percaya, yoorin mengangguk.

“aku dihadang oleh mereka tadi siang di tangga.. dan yg bernama donghae hampir menciumku..” lanjut yoorin.

“kau tidak kenapa2, kan? dia tidak memukulmu kan?” tanya yoochun lagi, yoorin menggeleng.

“tidak oppa.. aku tidak kenapa2, aku hanya jaget tadi..” jawab yoorin seraya tersenyum.

“baguslah kalau begitu” yoochun mengelus dadanya, lega.

“aku tidur ya oppa, aku sudah mengantuk.. annyongi jumushipsiyoo” yoorin meninggalkan yoochun sendirian di kamarnya.

“kamu harus aku beri perhitungan, lee dong hae!”

to be continue

maaf kalo jelek, komen aja yaaa..

selamat menikmati fanfic ini 🙂

by:biaaz_sikurakura aka lee sang eun aka bini yesung

ps : jangan protes! ditajong ke korea

regrads, nabilla azka 😀

 

Advertisements

Read Full Post »