Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘news’ Category

seperti kita tau, Hankyung alias Hangeng mengeluarkan gugatan pada SME pada bulan desember kemarin. dan sampai sekarang, Han tidak mau menghubungi member SJ yang lain. makin lama makin rumit. sekarang dia sedang istirahat dari pekerjaan yang membuat tubuhnya gak fit~ yah atau apapun itu.

pengadilan pertama tanggal 8 Januari 2010 yaitu 6 hari lagi. mungkin disitu janji Han benar benar di tagih. ELF hanya bisa menunggu hasilnya.. geez, bisa gila nih gue.

ga habis pikir ama SME, mereka membuat boyband dan girlband yang berkualitas tinggi.. tapi mereka membuat band yang sudah tenar di jaman dulu seperti H.O.T dan Shinhwa bubar karena gak tahan ama SME.. BoA, sepertinya juga sama.. dan.. CSJH The Grace sekarang belum muncul.. ya ampun SM.. belum kapok ya?

trio DBSK Jaechunsu kini masih dalam proses.. mereka gak boleh kontak ama Homin.. malah katanya udah resmi bubar.. tapu gak mungkin kaaaan?? gue suka dbsk!!!

satu lagi.. HAN!! BENRHENTILAH MEMBUAT ELF PANIK!!

always 13elieve their prom15e

salam~ biazyesungie

Advertisements

Read Full Post »

henry.. i love you.. ALWAYS~

2005, Hingga awal tahun lalu, hanya 13 dan selalu 13. Sampai kini pun, always love 13 member…and also…BOTH of them.

Henry

Henry itu masih anak – anak, dan sampai dewasapun, ia tetaplah seorang anak. 20 tahun kini usianya yang masih belia, dia masih saja seorang anak kecil, dengan pipi gemuknya persis seorang bayi mungil. Hmm… Sudah begitu lama sejak kita mengenal sosok anak – anak-nya, seharusnya semua orang sudah bisa mengerti sekaligus memahami siapa Henry yang sebenarnya

Tapi apakah mereka tahu tentangmu Henry ?

Henry~ personel termuda di sub grup Suju-M. Si tikus kecil yang selalu bersembunyi di pojok setiap kali melakukan sesi photo group. Seperti seorang anak kecil yang akan selalu menyingkir dan mengalah, memberikan tempatnya untuk diisi oleh orang lain

Henry~ si anak yang baik hati. Yang selalu bersikap peduli kepada penggemarnya. Saat sang penggemar memintanya membubuhkan tanda tangan, di akan membawanya ke dalam gedung sehingga tak jarang mereka kecewa karena dikiranya dia mengacuhkan mereka. Tapi disaat terakhir, dia turun kembali dan memberikan buku cover tanda tangannya kepada penggemarnya.

Henry~ anak kecil yang rendah hati. Semua hadiah yang diberikan kepadanya selalu diterima dengan baik. Di waktu – waktu tertentu, ketika berpergian dengan hyung-nya, kita akan melihat dirinya berusah payah menenteng tas yang berisi penuh tumpukan hadiah.

Tapi semua itu sepertinya tidak cukup untuk membuat semua orang menerima kehadirannya. Beberapa orang berkata, Henry adalah sebagai Chinese, yang sama sekali tidak tahu tentang Chinese, sebenarnya tidak pantas masuk dan bergabung ke dalam Suju-M / Mandarin.

Dunia memang sempit, tapi setidaknya jangan sampai pikiran kita pun ikut menjadi sempit. Mereka yang mengolok – olok kekurangan bahasanya adalah mereka, orang – orang yang berpikiran sempit dan tidak mengetahui siapa sebenarnya Henry. Memang benar, dirinya terlahir dari ayah ~Hongkong – dan ibu Taiwan yang keduanya seorang china. Namun, keadaan memaksanya tumbuh dan besar di Kanada yang dikelilingi orang asing dan mengenyam pendidikan dengan cara asing. Henry pun ditemukan SM di Toronto, dan saat dimasukan ke Suju-M, itulah pertama kalinya dia menginjakkan kaki di negara asal – usulnya.

Henry~ dia anak yang akan dicintai dan terus dicintai semua orang. String~ Henry’s Fan~ akan selalu mencintaimu selamanya, tak peduli siapapun menentangnya. Setidaknya, kamu memiliki rumah kecil bernama Baidu, tempat diamana kamu akan dicintai semua orang. Henry, dia anak yang baik. Dan berharap anak semanis ini tidak akan merubah dirinya karena perkataan orang lain di luarsana yang tidak memahami dirinya. Orang yang mengerti dirimu akan menerimamu apa adanya dan mencintai semua yang ada dalam dirimu. Dan untuk mereka yang tidak mengerti tentangmu, aku tidak tahu apakah yang kutulis ini nantinya bisa mengubah cara mereka memandang seorang Henry ataukah tidak. Tapi aku ingin berkata kepada kalian semua:

Janganlah menilai sebuah buku dari kulitnya. Sebelum kita men-judge seseorang dengan kata – kata menyakitkan, ada baiknya kita tahu terlebih tahu, siapa dan bagaimana sesungguhnya orang yang akan kita “benci” tersebut.

Seperti kenyataannya ? Henry adalah anak – anak. Jangan menyakiti anak kecil dengan perkataan kotor dan tidak senonoh. Kata – kata yang sopan akan menghormati perasaanya yang halus

Meskipun mungkin, kamu merupakan salah satu orang yang tidak menyukai Henry, tolong jangan mencibirnya, Jangan mencemoohnya apabila dia berbuat kesalahan, sebab kita sadar, hal itu tidak mudah untuk dilakukan semua orang.

Para hyung-nya memperlakukan Henry dengan baik dan hangat. Mereka merayakan hari jadinya ke 20 bersama – sama, SJ dan ELF, dan semua orang terasa begitu akrab. Karena mereka menyadari, meskipun tanpa pertalian darah, mereka semua adalah keluarga, bagian dari SM Family

潇子 (Xiao zi) thanks all Strings in the Baidu bar who have shown support for Henry.

潇子 (Xiao zi) thanks the other six brothers of SJ-M for taking care of Henry

Penulisnya adalah 潇子 (Xiao zi) salah seorang Henry’s Fan. Dia berharap, 13+2, angka ajaib itu tidak akan menjadi lebih ataupun berkurang.

Author says..

Aku bukan fans Henry, tapi aku mengakui eksistensinya bersama Superjunior. Terkadang aku kagum dengan ketegarannya hidup di negeri orang. Tulisan ini tepat menggambarkan siapa itu Henry, sosok anak – anak yang harus menghadapi cobaan demi cobaan untuk sekedar diterima dan mendapat pengakuan dari dunia orang dewasa. Henry itu seperti tikus kecil. Binatang pengerat yang bisa bertahan hidup ditengah banyak tekanan.

Source; SJ-M’s Baidu吧, posted by 萘哼哼

Translation; SilentRhapsody @ sj-world.net

———————————————————–

source : starjunior.

ALWAYS LOVE HENRY~ ALWAYS

mencintaimu adalah kebahagiaan bagiku..

sesosok laki-laki yang melangkahkan kakinya menuju kegeri yang asing baginya.. tegarlah, kau akan tahu arti di balik semua itu.

mencintai, dan akan selalu dicintai. sosokmu tak akan luput dari orang yang selalu mengagumimu.

PROMISE IS PROMISE.

saranghae~

by : biazHenrySungie

Read Full Post »

semalem, nisa ngasih link nonton melon award live. gw kira livenya di kbs, ato channel [v] ato apapun itulah.

gw agak bete, kenapa? karena menurut gw award melon GA ADIIIL!!

snsd dapet 6 award. yeah! 6 AWARD!! sedangkan suju???

cuma satu award!! what the fuck!!

gw seneng tuh suju di GDA dapet banyak, di mnet juga. nah ini?!

liat deh list award-nya :

2009 SONG

Winner: SNSD – Gee

Melon Music Awards

2009 ALBUM

Winner: G-Dragon – Heartbreaker

Melon Music Awards

2009 ARTIST

Winner: SNSD

Melon Music Awards

2009 NEW ARTIST

Winner: 2NE1

Melon Music Awards

2009 STAR

Winner: TVXQ

Melon Music Awards

2009 MANIA

Winner: TVXQ – Mirotic

Melon Music Awards

2009 CURRENT STREAM

Winner: Kim Tae Woo – Love Rain

Melon Music Awards

2009 SMART RADIO

Winner: SNSD

Melon Music Awards

2009 ODYSSEY

Winner: SNSD – Gee

Melon Music Awards

2009 MOBILE MUSIC

Winner: SNSD

Melon Music Awards

2009 SUDDEN RISE

Winner: Lee Ssang

Melon Music Awards

2009 SONG WRITER

Winner: Bang Shi Hyuk

Melon Music Awards

2009 Y-STAR LIVE

Winner: Lee Seung Chul

Melon Music Awards

2009 TOP 10

Winners:
Kara
K.Will
2PM
SNSD
Brown Eyed Girls
8eight
2NE1
Davichi
G-Dragon
Super Junior

oh, satu lagi..

MEREKA GA FULL DATEEEENG!!

ya dan lagi, yang dateng kurang dari 10 oraaaaaaaang!!!

leeteuk, yesung, sungmin, eunhyuk, shindong.

HYAAA!!! WHAT THE HECK?!

yang bikin gw sebel… SNSD MARUK BANGET!!!

gila aja, embat 6 award. sedangkan suju cuma satu.

leeteuk berkata : “sebelumnya, aku minta maaf kepsada seluruh member yang hari ini tidak bisa hadir, mungkin saat ini mereka diluar sedang menyaksikan acara ini. tahun ini kami lalui dengan suka dan duka.. dan penghargaan ini menjadi penutup yang indah..”

yesung juga nambahin : “tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada orang tua kami tentunya, kangin, kibum.. kalian lihat?? kami ingin berbagi penghargaan ini kepada kalian semua..”

yesung… TT_____TT

ohya, ternyata.. melon itu kan situs web gtu. jadi mereka kayanya vote lewat net dan kayanya penjualan album lewat net. jadi mereka ngukur darisana.

secara, suju itu albumnya ada a,b,c. jadi banyak beli dari album. gw juga mending milih beli album dari dari yang kaya gituan *plaaaaaaaak*

ohya, aku mau cerita tentang kibum nih. dia bakal balik tanggal 21 januari ntar. HOREEE~~

dia balik dengan film bioskop dengan judul JUMINJIN.

ngomong2, jumunjin itu artinya apa? hahahahha.

pokoknya, ceritanya si kibum itu hantu kesepian.. sampai dia ketemu wanita (kalo gasalah pemerannya hwang bora). terus si kibum jatuh cinta deh.

it is magical love story~ first love never die!!! right?

kibum-sshi~~~ kamu kembali dengan suatu yang manis!! full of love!! hahahahahahahaa~~~

dulu, rambutnya panjang kaya kunti.. sekarang jadi ganteeeeeeeeng~~~ huaaaa ganteng banget deeeh~~

kalo gitu, tinggal kita tunggu tanggal mainnya aja. tanggal 21 januari~~

20 hari setelah ultah sungmin, kangin bakal balik ke sj, kibum pun sepertinya sama. kalau begitu, berarti..

SUPER JUNIOR WILL COME BACK WITH 13 MEMBER~~

bagus bagus. i like it. hahahahahaha.

source : starjunior, allkpop



Read Full Post »